Jumat, 22 Mei 2015

FRESH : KALIMAT BIJAK EINSTEIN ;)

KALIMAT BIJAK EINSTEIN #2


#1


"Berusahalah dengan keras bukan untuk menjadi sukses, tapi untuk menjadi lebih berharga."

kalimat ini yang paling saya sukai. kenapa? ternyata kesuksesan datang menghampiri kita apabila kita bisa menjadi lebih berharga. tak perlu bersusah payah berfikir bagaimana kita akan mensukseskan diri, tapi lebih fokus lah kepada bagaimana kita menaikkan nilai diri agar kesuksesan mau datang menghampiri.

pertanyaan nya: apakah Einstein sukses karena ia bekerja lebih keras? jawabannya mungkin karena ia lebih banyak untuk terus menerus mencoba untuk meningkatkan nilai diri, kemudian kesuksesan datang menghampirinya.

berusaha lah untuk menjadi bernilai, maka kesuksesan akan menghampiri. kenali bakat dan kemampuan dalam diri kita yang telah dikaruniai Tuhan. asah terus menerus akan menjadi lebih tanyam, dan pada akhirnya digunakan untuk memberikan manfaat kepada orang lain ;)


#2

"Saya bukan memiliki bakat khusus. Hanya selalu menikmati rasa ingin tahu saja."

saya berfikir, kenapa hanya sedikit orang yang berhasil ketika banyak orang yang gagal. ternyata jawabannya hanya terletak pada RASA INGIN TAHU YANG LEBIH.

orang yang berhasil adalah orang yang memiliki RASA INGIN TAHU YANG LEBIH BESAR, seperti Einstein. ia hanya menikmati rasa ingin tahunya dan hasilnya adalah KEBERHASILAN.

nah, mulai sekarang buntuti terus rasa ingin tahu kita. perbanyak membaca apa saja yang bermanfaat dan berpotensi untuk mendapatkan keberhasilan. 

karena RASA INGIN TAHU adalah kunci dari sebuah KEBERHASILAN ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar