Jumat, 22 Mei 2015

puisi : Aku Tapi Bukan Seperti Aku yang Kemarin

"karyaku Maret 2013"

Pagi ini ditemani rintik-rintik hujan 
yang senantiasa berjatuhan membasahi bumi 
aku terbangun 
dari indahnya mimpi
dinginnya malam 
dan nyenyaknya tidur 
kenapa denganku pagi ini? 
aku seperti merasakan lelah 
lelah yang berkepanjangan 
setiap detik yang kulalui pagi ini 
terasa begitu lambat berjalan 
kenapa denganku? kenapa? 
sebelumnya aku tak pernah merasa seperti ini 
merasa lelah. lelah kenapa?? 
ntah lah aku pun tak mengetahuinya
ada apa denganku sebenarnya pagi ini? 
yang kudengar hanya tetesan butir-butir air 
yang turun dengan bebasnya dari langit pagi yang masih terlihat gelap
semua terasa sepi dan sunyi
aku merasa sendirian
tapi, sendirian dari apaa??
jelas dan terasa jelas dengan siapa aku pagi ini
tapi kenapa aku masih tetap merasa sendirian?
dan merasa kalo aku pagi ini adalah bukan aku yang kemarin
kenapa denganku?
oh Tuhan...
Tolong aku, tolong hilangkan semua perasaan ini
perasaan seakan aku sedang sendirian
tolong aku, berikan aku sedikit ketenangan
ketenangan yang membuatku melihat semua dengan lebih terasa
yah, terasa bahwa aku tak sendirian sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar